Sukses

Kolesterol Tinggi Belum Tentu Stroke

16 Oct 2014, 13:27 WIB
Pria, 44 tahun.
Dokter, 2 hari belakangan ini, saya merasakan sepertinya saya mau pingsan, seperti kebingungan, pandangan tidak mantap dan badan gemetaran serta badan agak bergoyang, setelah saya makan sedikit nasi dan minum teh manis hangat, kondisi agak nyaman. Apakah kondisi tersebut karena Trigriserida saya tinggi 375 dan Glu puasa 142? Apa yang harus saya lakukan? Saya sangat khawatir, jika kondisi tersebut akan berakibat stroke, karena saya merasakan kondisi saya kearah stroke, lenggan kanan terasa seperti lemah, pegal, hanya lenggan kanan saja. Sangat urgens sekali, mohon perkenan advice dokter, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Kesehatatan dan Kesuksesan pada Dokter. Amin
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami memahami kekhawatiran serta keresahan yang Anda rasakan. Pernahkah Anda berkonsultasi langsung dengan dokter? Apakah Anda mengonsumsi obat obatan untuk menanggulangi keluhan yang Anda alami saat ini? Kondisi Anda kami nilai diatas ambang normal kesehatan, pasalnya kolesterol Anda tinggi dan Anda sebaiknya di ukur tekanan darahnya.

Saran kami adalah, agar Anda berkonsultasi dengan dokter langsung agar Anda diberikan resep untuk Anda konsumsi setiap hari sehingga terhindar dari resiko resiko yang mengancam kesehatan Anda.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (AK)

Salam, 


Tim Redaksi KlikDokter.

0 Komentar

Belum ada komentar