Sukses

Bentol Pada Kelamin Anak

18 Oct 2014, 10:43 WIB
Wanita, 4 tahun.
Saat ini kami tinggal LN tepatnya di Papua Nugini. Saya punya anak perempuan umur 4tahun, dibibir vaginanya itu terdapat bentol-bentol berwarna merah dan terasa sangat gatal sekali sehingga dia sering menggaruknya dan saat ini sering juga keluar cairan/lendir agak kehijau-hijauan tetapi tidak berbau.Pernah sy berikan obat salep kulit anti jamur bbrapa waktu lalu dan bentol-bentolnya sempat hilang tetapi saya hentikan krn keluar cairan/lendir. Pertanyaan saya dok : 1. Apakah penyebab bentol-bentol dibibir vagina dan apakah cairan/lendir yg keluar itu dinamakan keputihan? 2. Apakah aman memberikan salep kulit anti jamur di daerah kelamin? 3. Obat apa yang harus kami berikan agar anak kami bisa sembuh dan bisa ceria kembali? Terimakasih atas jawabannya dok. Salam
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih atas pertanyaan Anda,

Sebelumnya perlu diketahui beberapa hal seperti bentuk dari bentol tersebut? Besarnya bentol? dan banyak lagi. Untuk bentol bisa disebabkan oleh banyak hal dari infeksi bakteri, jamur, hingga alergi dan kami sarankan jangan dahulu gunakan salep anti-jamur oleh karena belum tentu disebabkan oleh jamur. Kalau keluar cairan hijau itu cukup berbahaya karena cairan hijau kemungkinan disebabkan oleh infeksi. 

Kami sarankan untuk berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin karena penyakit kelamin akan lebih mudah ditegakkan apabila dilihat secara langsung.


Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (EA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter. 
 

0 Komentar

Belum ada komentar