Sukses

Darah Haid atau Hamil? (2)

07 Apr 2014, 10:02 WIB
Wanita, 26 tahun.
selama bulan maret kmren saya tidak haid satu bulan,saya pikir saya hamil.namun d tespek 2 kali memang msih negativ.mau pergi k dokter takut kecewa lg.tetep berhubungan intim namun paginya kluar darah seperti haid.beberapa hari sbelumnya badan terasa sakit,meriang,mual,pusing dan nyeri perut,saya pikir ituciri orang hamil.apakah ada perbedaan darah haid dan darah saat hamil dok?terimakasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu/Saudari yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Apakah saat ini masih keluar darah? Atau apakah darah sudah berhenti, hanya terjadi sekali saja? Pada kehamilan biasanya tidak ada darah yang keluar. Jika terjadi perdarahan dalam kehamilan maka perlu diwaspadai apakah terjadi keguguran. 

Apakah selama ini siklus haid Anda teratur? Apakah ada stres atau perubahan pola hidup yang dapat menyebabkan terlambatnya haid Anda?

Untuk dapat memastikan kondisi Anda dengan akurat maka diperlukan pemeriksaan lebih lanjut misalkan dengan pemeriksaan USG perut. Untuk itu, sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk memastikan kondisi kesehatan Anda saat ini sehingga jika diperlukan tindakan-tindakan medis tertentu yang sifatnya segera maka dapat segera dilakukan.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)


Salam,                                       

Tim Redaksi KlikDokter


0 Komentar

Belum ada komentar