Sukses

Mengatasi Libido Seks Tinggi

18 Oct 2014, 19:05 WIB
Pria, 23 tahun.
selamat siang, dok, saya LAKI LAKI 23 tahun. belum menikah. tapi memiliki hasrat seks (libido tinggi) saya mengeluarkannya dengan cara lain. apakah yang saya lakukan akan berdampak secara psikologis, dan kemampuan saya berhubungan ketika memiliki istri nanti. apakah mengganggu lamanya waktu ereksi? Terimakasih

Terima Kasih atas pertanyaan Anda 

Usia 23 tahun bagi seorang laki laki, tergolong sebagai usia produktif. Pada usia produktif pria cendengerung memiliki dorongan atau hasrat seksual yang tinggi. Namun sebagai pria dewasa, Anda harus dapat mengatasi dorongan yang Anda rasakan. Hasrat seks/ libido setiap orang berbeda, ada yang memiliki libido tinggi, rendah atau biasa saja. 

Gairah seksual seharusnya dapat dikontrol. Tetapi seorang yang hiperseksual tidak pernah merasa puas walaupun sudah melakukan hubungan seksual seringkali dan merasakan orgasme seringkali. Dorongan seksualnya tidak dapat ditunda dan dikontrol. Meskipun begitu, belum berarti Anda hiperseksual, diperlukan wawancara lebih lanjut untuk menegakkan diagnosis ini. Sebetulnya semuanya berasal dari pikiran. Anda dapat mengalihkan pikiran Anda dari aktivitas seksual dengan melakukan aktivitas lain seperti olahraga, bekerja, membaca, dan sebagainya. Berikut artikel yang Kami lampirkan untuk menambah informasi Anda: 

6 Cara Menahan Nafsu Seks

Ketika Harus Mengatakan Tidak Pada Hubungan Seksual

Pria Juga Butuh Pelukan

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat.(DNA)

Salam

Tim Redaksi KlikDokter


0 Komentar

Belum ada komentar