Sukses

Rambut di Kemaluan

19 Oct 2014, 02:48 WIB
Pria, 25 tahun.
D0k mau tanya bila d batang penis tumbuh bulu apakh it wajar.? Trz bila ingin d hilangkan apakh ad 0batnya.? M0h0n penjelasanya

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dapat dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan mencukur. Mencukur memang merupakan cara yang paling mudah dilakukan. Selain mencukur, beberapa metode yang dapat dilakukan adalah dengan mencabut bulu baik dengan waxing ataupun pinset. Apabila Anda tidak keberatan dengan rasa sakit, mungkin metode waxing dengan menggunakan waxing strip yang dapat dibeli di apotik atau pusat perbelanjaan dapat Anda coba di rumah.

Rambut di sekitar kemaluan merupakan hal yang normal dan memiliki fungsi untuk melindungi daerah sensitif tiap individu. Rambut kemaluan dapat dihilangkan dengan cara mencukurnya dengan menggunakan pisau cukur. Tidak ada masalah dengan mencukur rambut kemaluan atau tidak. Yang perlu diperhatikan adalah agar menjaganya tetap bersih. Daerah kemaluan yang berambut dan tidak dicukur memang rentan untuk menjadi tempat pertumbuhan bakteri. Namun, jika dijaga kebersihannya, maka baik dicukur maupun tidak maka daerah kemaluan akan tetap sehat. 

Sangat penting untuk memperhatikan cara mencukur dengan baik hingga tidak melukai daerah kemaluan. Sebaiknya rambut kemaluan dibasahi dengan air hangat dan diberi sedikit sabun agar proses mencukur menjadi lebih mudah. 

Berikut kami lampirkan artikel:

Demikian jawaban yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. (DK)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar