Sukses

Payudara Ukuran Kecil

30 Mar 2014, 22:21 WIB
Wanita, 25 tahun.
Selamat siang dok, saya mau tanya. Kenapa ya kedua payudara saya tidak bisa bertumbuh dewasa layaknya wanita lain? Padahal umur saya sudah 25 tahun. Apakah ada kelainan pada tubuh saya dok? Tolong bantuannya dok. Terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu/Saudari yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Payudara terdiri atas jaringan lemak dan kelenjar yang akan memproduksi air susu di kala hamil nanti. Rasio antara jaringan lemak dan kelenjar bervariasi di antara masing-masing individu. Mengingat tinggi badan dan berat badan Anda termasuk ke dalam kategori underweight atau kurang berat badan. Jadi proporsi payudara Anda akan disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Payudara seperti yang kami sebutkan diatas terdiri atas jaringan lemak dan kelenjar, jadi apabila lemak yang tertumpuk di payudara hanya sedikit, wajar saja bila payudara berukuran tidak terlalu besar.

Membesarkan payudara hanya dilakukan dengan indikasi tertentu. Paling mudah dan alami adalah dengan menambah berat badan agar tumpukan lemak di payudara meningkat, namun peningkatan ukuran payudara pun akan bervariasi.

Kami sertakan artikel: 

Gimana Sih Payudara yang Normal?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam.

Tim Redaksi KlikDokter

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar