Sukses

Sperma Di Luar

25 Mar 2014, 08:37 WIB
Wanita, 19 tahun.
Selamat sore dokter. saya terakhir mens itu kalau tidak salah hari rabu atau hari kamis. nah pada hari sabtu kami petting serta minggu saya juga petting dengan pasangan saya dan dia mmengeluarkan sperma di luar. setelah 30 menit, dia mencoba memasukkan mr P.nya ke dalam miss V saya, namun hanya setengah yang masuk, dia hanya sedikit menggoyang kemudian tidak lama dicabutnya lagi, yang saya tanyakan, Apakah ada kemungkinan hamil?
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Sebelum kami menjelaskan lebih jauh, izinkan kami menanyakan satu hal lebih dahulu; bagaimana siklus menstruasi anda selama ini? 

Mengenai kondisi Anda, kehamilan akan terjadi jika sperma bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan. Hal tersebut terjadi jika dilakukan penetrasi. Kemungkinan hamil meningkat jika berhubungan saat masa subur. Jika sperma dikeluarkan di luar maka kecil kemungkinannya untuk hamil. Namun, sisa-sisa sperma yang ada secara teori tetap dapat membuahi sel telur. Bila Anda sedang dalam program keluarga berencana, sebaiknya gunakanlah kondom.

Untuk melengkapi informasi, berikut ini kami lampirkan artikel-artikel karya tim redaksi medis lainnya:

Tanda-tanda Kehamilan dan Cara Memastikan Kehamilan

7 Gejala Kehamilan Paling Aneh

5 Makanan untuk Sperma Sehat dan Cepat Hamil 

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

Baca Juga

0 Komentar

Belum ada komentar