Sukses

Suami Berganti Pasangan

20 Oct 2014, 01:34 WIB
Wanita, 24 tahun.
Pagi Dokter , Saya ada pertanyaan dan itu sangat mengganggu fikiran saya,seminggu yang lalu tepatnya tanggal 12 maret 2014 saya berhubungan intim ,sehari setelah itu suami saya mengalami agak sakit di penisnya sampe sakarang dan klo kencing suka mengeluarkan nanah,kita belum coba bertanya ke dokter tpi isu'a klo suami sakit seperti itu berarti itu asal penyakit'a dari sang istri ,. Mohon bantuan'a dok,kira-kira saya sakit apa ??? dan penyebab'a apa ??? gimana cara menangani'a sedang skrng saya tidak merasa sakit atau pun apa ??? Mohon di balas Terimakasih banyak perntanyaan saya yang di atas sudah dokter jawab dan saya sangat puas sekali dengan jawaban dokter , tpi di jawabn dokter , dokter ada perntayaan kesana yaitu "apakah penyakit ini berasal dari istri?" Jawabannya adalah bisa iya dan tidak. Apakah Anda atau suami pernah berganti-ganti pasangan?,saya sudah menikah 2thn lebih sama suami saya dan 2 bln yang lalu tepat'a bln januari suami saya telah melakukan hubungan sexsual dengan orang lain ,dan orng itu sebelum sama suami saya dia juga pernh melakukan sex dengn yang lain juga ??? apa itu mempengaruhi soalnya selama 2 thn ini saya berhubungan sama suami saya tidak ada keluhan-keluhan seperti itu ??? apa mungkin yang dilakukan suami sya itu berpengaruh .. sedang saya sendri tidak pernah melakukan hubungan sex dengan orng lain kecuali suami saya . termaksih mohon balesannya,mohon dengan sangat

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Terima kasih ibu, kami senang jika ibu puas dengan jawaban yang kami berikan.

Jika suami Anda memiliki riwayat berganti pasangan, maka hal tersebut bisa menjadi faktor risiko penyakit infeksi menular seksual yang suami Anda alami. Apalagi, pasangan seksual suami Anda juga suka berganti-ganti pasangan. Selain gonorea, seseoang yang sering berganti pasangan juga berisiko terkena infeksi menular lainnya, termasuk HIV/AIDS yang dapat berakibat fatal. 

Kami turut prihatin atas masalah yang Anda alami. Sebaiknya Anda diskusikan dengan suami Anda mengenai penjelasan yang sudah kami berikan. Hindarilah hubungan seksual yang tidak aman dan berganti-ganti pasangan. Kami sarankan agar Anda dan suami segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan segera.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat. (DK)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar