Sukses

Penis Kecil Membuat Istri Kecewa

20 Oct 2014, 06:31 WIB
Pria, 25 tahun.
selamat pagi dok.saya mau bertanya.saya sudah nikah selama 3 tahun ini.saya memilih menikah muda krn takut nanti kalo ada perbuatan zina.namun knp istri saya belum dapat merasakan organsme.pdhl saya juga sudah membelikan dia obat semacam sex drop itu.namun efeknya tidak ada sama sekali ..saya juga mau bertanya apakah obat pemanjang penis seperti Vigrx.Vimax.Hugegenic .Vakum penis memang ada untuk memanjangkan penis?krn istri saya merasa punya saya kurang panjang.terimakasih...
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Ukuran penis bukanlah suatu hal yang dapat menentukan kepuasan saat berhubungan seksual. Menurut hasil survey yang dilakukan oleh sebuah majalah wanita menyebutkan bahwa 50% wanita di Indonesia kecewa tidak mendapatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan intim.  Namun, faktor utama yang menimbulkan ketidakpuasan tersebut adalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.  Hampir tidak ada wanita  yang mengemukakan ketidakpuasan berasal dari ukuran penis yang terlalu kecil. Organ erogen wanita (klitoris) terletak sekitar 1 cm dari bibir luar vagina, jadi meskipun ukuran penis anda kecil namun anda tetap dapat merangsangnya pada daerah tersebut ataupun pada dearah-daerah sensitif lain pada wanita untuk menimbulkan kepuasan seksual. Oleh karena itu anda tidak perlu risau dengan ukuran penis yang Anda miliki, selama penis Anda masih berfungsi dengan baik, dalam arti masih dapat menyalurkan sperma untuk memberikan keturunan.

Saran kami adalah agar Anda tidak fokus pada performa fisik semata. Dalam mencapai kepuasan seksual wanita akan lebih terangsang apabila disentuh perasaan emosional, dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan intim dengan pasangannya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghindari produk produk untuk memperbesar penis karena hal tersebut malah beresiko untuk mencederai kondisi penis Anda.

 

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (AK)

Salam, 


Tim Redaksi KlikDokter.


0 Komentar

Belum ada komentar