Sukses

Nyeri Perut Hilang Timbul Sejak 4 Bulan

18 Oct 2014, 08:50 WIB
Wanita, 24 tahun.
Selamat malam Dok udah 2 minggu ini perut saya tepat nya di bawah pusar sering nyeri disertai mual.nyeri nya sering berubah kadang sebelh kanan kadng di bawah pusar.nyeri nya nyeri bgt. Bab saya jg susah dok tp kdng jg jd diare. Kejadiaan kyk gini setiap bln dok kira2 udah berlangsung 4 bln. Tp yg lebh lama br bln in sampe 2 mingu n udah diminum obt masih tetep sakit perut nya Thank y dok ditunggu penjelasnnya
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami mengerti kekhwatiran yang Anda rasakan. Agak sulit untuk menyatakan dimana letak dari gangguan utama yang Anda alami, tanpa melakukan pemeriksaan maupun wawancara medis yang lebih detil. Pada wanita usia produktif seperti Anda,  nyeri perut bagian bawah erat kaitannya dengan gangguan pada sistem reproduksi, jika Anda tidak ada gangguan menstruasi maka perlu dipikirkan kelainan pada sistem pencernaan Anda, apalagi jika ditemukan gejala diare seperti yang Anda rasakan.

Kami tidak menyarankan Anda mengonsumsi obat tanpa arahan dokter, pasalnya obat obatan yang dikonsumsi biasanya hanya meringankan gejala namun tidak menyembuhkan akar permasalahan dari nyeri Anda, sehingga keluhan tetap dirasakan. Oleh karena itu sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter, untuk mengetahui penyebab pasti dari keluhan Anda. Keluhan yang sudah dirasakan lebih dari 4 bulan seperti Anda, dikhawatirkan jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan gangguan yang permanen. 

Baca pula artikel artikel berikut yang berkaitan dengan keluhan dan dapat menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (AK)

Salam, 


Tim Redaksi KlikDokter.


0 Komentar

Belum ada komentar