Sukses

Penyebab Darah Vagina

20 Oct 2014, 05:31 WIB
Wanita, 19 tahun.
dok mau tnya.kemarin siang waktu saya ke kamar mandi, tiba" ada darah biasa yang lumayan banyak keluar dari vagina saya. bukan darah haid, darah segar dan itu cuma beberapa deti. saya pikir mw dapet mens, tp udh gak keluar lagi sampek sekarang dok. itu kenapa, sama solusinya gmn dok. dan 1 lagi.klw berhubungan seks trus menelan sperma pasangan sya itu, apa bisa menyebabkan hamil dok??. trima ksh
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu/Saudari yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan

Mengenai darah yang keluar dari vagina Anda bisa disebabkan oleh berbagai penyebab, selain menstruasi, darah per vaginam juga bisa saja dikarenakan luka pada organ kemaluan Anda pada daerah kemaluan anda.Bila perdarahan terus menerus terjadi maka kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat mengenai kondisi yang Anda alami.

Air mani mengandung sperma, protein, berbagai mineral, dll. Menelan sperma tidak dapat menyebabkan kehamilan, namun meningkatkan risiko penyakit tertentu. Jika menelan air mani yang telah terkontaminasi oleh bakteri meningkatkan risiko Anda tertular oleh infeksi tersebut. Perlu diingat bahwa air mani juga dapat mengandung mikroorganisme infeksi menular seksual tertentu sehingga konsumsinya dapat meningkatkan risiko tertular penyakit yang terkait.

Kami lampirkan berbagai artikel terkait kesehatan vagina untuk menambah wawasan Anda:

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat. (AN)

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar