Sukses

Lupa Setelah Kecelakaan

03 Mar 2014, 09:43 WIB
Wanita, 22 tahun.
Sekitar 2 tahun yang lalu, saya mengalami kecelakaan motor dan mengalami benturan lumayan keras di kening saya hingga menyebabkan setengah sadar sesaat setelah jatuh itu juga benjol dan luka pada kening. Setelah kejadian itu lama-kelamaan saya merasa jadi sering lupa, padahal sebelumnya saya lumayan kuat dalam hal ingatan. Apakah itu ada kaitannya dengan benturan saat kecelakaan dulu?
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com


Kami turut prihatin akan kondisi yang Anda alami. Benturan pada kepala tentunya mengakibatkan gangguan koordninasi pada kepala, apalagi jika pada saat terjadi benturan terdapat pendarahan didalam rongga kepala. Fisiologi tubuh memerlukan waktu untuk menyerap darah dan mengembalikan fungsi otak seperti sedia kala. Oleh karena itu kami menganjurkan Anda untuk menjaga aktifitas Anda agar tidak terlalu berat dan membebani tubuh Anda terlalu jauh. 

Kami menyarankan Anda untuk memeriksakan kembali kondisi Anda dengan dokter untuk mengevaluasi kondisi Anda terkini. Dengan demikian dapat diketahui dengan pasti kondisi Anda.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Mohon maaf kami tidak dapat menjawab seluruh pertanyaan Anda, Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (EA)

Salam, 
Tim Redaksi KlikDokter.
 

0 Komentar

Belum ada komentar