Sukses

Masturbasi

27 Feb 2014, 12:52 WIB
Pria, 25 tahun.
dok saya mau nanya,,,apa salah klau kita masturbasi/orgasme???dan saya mau nany lagi,,,saya prnah brhubungan dgn pacar saya dengan ciuman yg sgt lama dgan berbalasan main lidah am gigit2an bibir,,selain tuh pacar saya sllu naik k badan saya dan ingin skli bersetubuh dgn saya,,,tpi sya tidk mw tkut a kebabalsan hamil,,,dan akhr a pcar saya cuma mengesek"kn kemaluan nya ke vagina sya,,ap tuh brbhya dok???dan kemudian dy sllu meremas" payudara saya dan meremas puting ny,,apkh tuh bhya dok bwt kshtan saya???mhon solusi a dok???

Terima kasih atas pertanyaan Anda, 

Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif oleh karena itu kami tidak menganjurkan hal tersebut, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya. 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan keinginan melakukan masturbasi adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi-hobi anda, berpuasa dll. Hindarilah hal-hal yang memicu anda untuk melakukan masturbasi.

Sebaiknya tidak melakukan hubungan seks di luar nikah, selain melanggar norma agama juga dapat meningkatkan risiko penyakit menular seksual, termasuk  hepatitis, kanker serviks, HIV/AIDS, dan sebagainya.

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat. (DK)

Salam, 

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar