Sukses

Penis Terasa 'Bergetar'

19 Oct 2014, 21:31 WIB
Pria, 24 tahun.
Pagi dok,, bergetarnya itu seperti "benang yg bergetar" rasanya hampir seperti itu. Tidak ada rasa nyeri sama sekali juga tidak trauma apa pun. Hanya membuat tidak nyaman saja dok dan makin lama bergetarnya setelah mengendarai motor. Dulu pernah sewaktu main futsal, kelaminnya kena bola futsal 2hari selanjutnya baru terasa nyeri pada alat fitalnya dan ag berdarah dok. Tapi itu tidak berlangsung lama dok,, mungkin hanya memar sedikit pada alat fitalnya. Apakah itu mungkin efek samping dr kejadian tersebut dok? mohon sarannya. Terima Kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih karena Anda telah setia menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami turut prihatin akan keluhan yang dialami oleh teman Anda. Sistem penjawaban pertanyaan kami tidak menampilkan pertanyaan Anda sebelumnya, dan mengacu kepada pertanyaan Anda, Anda tidak menyebutkan organ apa yang bergetar. Namun dari cerita yang Anda berikan saya berasumsi bahwa yang bergetar adalah organ kelamin teman Anda.

Mengenai kondisi yang teman Anda alami. Apakah ada keluhan lain seperti benjolan di daerah skrotum? Adakah rasa nyeri? Kami menganjurkan teman Anda untuk memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis Urologi atau Spesialis Andrologi guna pemeriksaan alat kelamin teman Anda. Penis yang terasa bergetar memiliki berbagai penyebab, apakah karena pengaruh saraf atau ada gangguan struktural pada organ penis yang menyebabkan sensasi bergetar.Oleh karena itu untuk mendapatkan diagnosis yang pasti, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dengan dokter terkait agar kekhawatiran Anda terjawab.

Kami lampirkan beberapa artikel mengenai kesehatan penis untuk menambah wawasan Anda:

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (AN)

Salam,                                       

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar