Sukses

Terapi Testosteron Pada Disfungsi Ereksi

19 Oct 2014, 03:30 WIB
Pria, 34 tahun.
saya mengalami gangguan ereksi yg kurang keras, saya pernah konsultasi dengan dokter andrologi dan diberikan suntikan hormon testosteron dan hasilnya bagus, saya disarankan setiap 2 minggu sekali disuntik ulang, yg jadi kendala adalah biayanya cukup mahal (400rb sekali suntik), saya ingin menanyakan apa biaya suntik di klinik rumah sakit bisa lebih murah dan nama produk apa yg disuntikan, saya pernah baca ada produk bernama SUSTANON 250 dan Deca Durabolin apa produk itu ditujukan utk terapi hormon seperti yg saya butuhkan? Terima kasih

    Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi klikdokter.

    Gangguan ereksi dapat dikategorikan disfungsi ereksi dengan definisi ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Bagaimana dengan Anda?

    Gangguan ini dapat disebabkan banyak hal, diantaranya adalah :

    • Kelainan pembuluh darah
    • Kelainan persarafan
    • Obat-obatan
    • Kelainan pada penis
    • Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.

    Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu gangguan aliran darah dapat menyebabkan gangguan ereksi. Kerusakan saraf akibat diabetes melitus, alkohol, obat-obatan, juga dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi. Bahan kimiawi rokok juga mempengaruhi aliran darah, sehingga dapat juga berkontribusi pada gangguan ereksi ini. Sekitar 25% kasus impotensi disebabkan oleh obat-obatan yaitu jenis obat antihipertensi, anti depresi, anti psikosis, obat penenang, simetidin, dan litium. Nutrisi yang dapat membantu mengatasi gangguan ereksi Anda adalah zinc dan kalsium.

    Sustanon mengandung testosteron, dan deca durabolin mengandung steroid. Kedua obat tersebut bukan obat bebas dan pemberiannya harus di bawah pengawasan dokter karena dapat menimbulkan efek samping. Harga untuk obat hormonal memang biasanya lebih mahal. Kami tidak mengetahui biaya terapi testosteron di rumah sakit karena dapat berbeda-beda. Anda mungkin dapat mendatangi rumah sakit yang Anda maksud dan menanyakan langsung kepada pihak rumah sakit. Jika Anda memiliki masalah mengenai biaya sebaiknya konsultasikan dengan dokter yang menangani Anda mengenai pilihan terapi lain yang mungkin dapat diberikan selain hormonal.

    Kami sertakan artikel:

    Disfungsi Ereksi Pada Pria

    Mengenal Jenis Disfungsi Ereksi

    Kembali Ereksi dengan Stent Arteri di Penis

    Terapi Akupuntur Bagi Penderita Disfungsi Ereksi

    Baik Buruk Testosteron Sintetis.

    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DK)

    Salam,

    Tim Redaksi KlikDokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar