Sukses

Sariawan di Penis

19 Oct 2014, 17:10 WIB
Pria, 27 tahun.
Hi Dok, saya mau bertanya, setelah beberapa waktu lalu saya melakukan oral seks (tidak ml), tiba - tiba waktu beberapa hari ini di kepala penis saya muncul warna merah (seperti sariawan bentuknya) jika disentuh terasa sakit. Apakah itu berbahaya dok? dan bagaimana cara mengatasinya?

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelumnya, ada beberapa pertanyaan yang ingin kami ajukan. Apakah Bapak/Saudara sudah menikah? Jika belum, apakah sudah pernah melakukan hubungan seksual atau berganti-ganti pasangan? Apakah ada gejala lain seperti keluar nanah dari penis, nyeri/panas saat buang air kecil, demam, dan sebagainya?

Luka pada kelamin bisa saja terjadi akibat trauma pada saat oral seks, namun dapat pula menjadi pertanda adanya infeksi menular seksual.

 

Untuk kelainan kulit akan lebih mudah didiagnosa jika diperiksa secara langsung.Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. 

Berikut kami lampirkan artikel yang berkaitan dengan pertanyaan Anda:

 

 Oral Seks Memicu Kanker Tenggorokan

11 Tanda Anda Tertular Penyakit Menular Seksual 

 

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar