Sukses

Pembesaran Kelenjar Getah Bening

17 Feb 2014, 18:04 WIB
Wanita, 25 tahun.
SELAMAT SIANG DOKTER. DOK..SAYA 8 BULAN YANG LALU SAYA PUNYA RIWAYAT INFEKSI GETAH BENING NON SPESIFIK TDAK TAMPAT ADANYA KEGANASAN ( HASIL VNA) DAN SAMPAI SAAT INI JUGA BELUM SEMBUH DOK...KALAU PAS BENER2 KECAPEAN KAMBUH DAN SAAT INI SAYA MAU PROGRAM HAMIL DOK. DAN YANG MAU SYA TANYAKAN.. DENGAN RIWAYAT SEPERTI ITU APAKAH NANTI AD PENGARUH NEGATIF ATAU BERBAHAYAKAH PADA JANIN SYA???? DAN APA YANG HARUS SAYA LALUKAN DOK???.... MOHON JAWABANYA DOKTER...TRIMA KASIH SEBELUMNYA
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter

Sulit bagi kami untuk mengetahui benjolan yang Anda maksud, selain diperlukan informasi-informasi yang lebih mendetil dan lengkap juga perlu didukung dengan pemeriksaan fisik langsung oleh dokter. Namun secara umum pembesaran kelenjar getah bening  diakibatkan oleh  infeksi, dapat infeksi bakteri, virus, maupun infeksi tuberkulosis kelenjar atau kegananasan. Namun terlalu dini bagi kami untuk mengatakan penyebab dari pembesaran kelenjar getah bening Anda, mengacu kepada pernyataan Anda bahwa Anda sudah mendapatkan hasil bahwa pembesaran ini bukanlah keganasan maka tentu hal ini berita yang baik.

Terkait hubungan pembesaran kelenjar getah bening dan kehamilan, kembali lagi ke pernyataan kami sebelumnya bahwa perlu ditelusuri lebih lanjut penyebab pembesaran getah bening ini, jika penyebabnya adalah infeksi, maka perlu diobati. Kami menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter untuk keluhan ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. (AN)

Terima kasih

Salam

Tim redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar