Sukses

Sel Sperma dalam Air Mani

19 Oct 2014, 06:00 WIB
Pria, 29 tahun.
dok saya mau tanya ya... saya kan habis nikah, dan udah malam pertama,, tapi dok, saya tidak memasukan penis pada vagina istri saya, namun, ada keluar seperti lendir pitih, apakah itu sperma atau tidak ya dok..?? dan istri saya bisa hamil tidak..??? karena setelah saya akan merasakan ereksi barulah sperma yang bnyak keluar,, tatapi tidak didalam vagina,, yang saya tanyakan, apakah lendir putih itu sperma atau tidak, dan apakah bisa memebuat hamil..??!! mohon penjelasannya dok, terima kasih
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terimakasih karena Anda telah memilih untuk menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Lendir putih tersebut dapat berupa cairan ejakulat dari penis Anda, ataupun cairan dari alat kelamin pasangan Anda. Pada saat pria ejakulasi akan keluar berupa cairan ejakulat (air mani) serta cairan yang lebih kental yakni sperma. Cairan ejakulat lazimnya mengandung sel sperma dan tentu saja jika cairan ini keluar dari liang vagina maka dapat menyebabkan kehamilan.

Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan, untuk mengetahui dengan pasti apakah istri Anda benar benar hamil atau tidak.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (AK)

Salam, 


Tim Redaksi KlikDokter 


0 Komentar

Belum ada komentar