Sukses

Nyeri Kaki

13 Feb 2014, 15:20 WIB
Wanita, 23 tahun.
Bpk / Ibu dokter, saya memiliki pertanyaan, saat haid saya mengalami rasa sakit di kaki, tapi tidak sampe bengkak, selain itu setiap habis berhubungan badan saya juga mengalami sakit pada kaki,. apakah ada penyebabnya? saya pernah mengalami keputihan yang abnormal namun itu ssudah sembuh oleh obat antibiotik dari dokter. apakah sakit kaki tersebut ada hubungannya dengan riwayat keputihan yang pernah saya derita? terima kasih klikdokter
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. 

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini. Namun pertama-tama ada beberapa hal yang perlu kami tanyakan seperti: apakah ada keluhan lain seperti kesemutan,baal dan lain sebagainya? Apakah nyeri dirasakan tiba-tiba atau selama ini perlahan-lahan memberat? Apakah ada penjalaran nyeri? Jika ada kemana penjalarannya? Kapan saja keluhan dirasa bertambah atau berkurang? Apakah ada keluhan lain seperti demam? Adakah riwayat trauma/terbentur atau jatuh?apakah ada nyeri pinggang?

Salah satu kemungkinan penyakit yang diderita oleh Anda adalah gangguan persendian, namun untuk mengetahui suatu diagnosa penyakit dibutuhkan anamnesa menyeluruh,pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang sekiranya diperlukan. Namun kami rasa tidak ada hubungannya dengan keputihan yang pernah Anda derita, karena merupakan kedua hal yang berbeda. Oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan kakak anda ke dokter spesialis penyakit dalam  untuk mengetahui penyebab dari keluhan yang dirasakan saat ini dan mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar