Sukses

Luka Pada Kelamin

13 Feb 2014, 22:43 WIB
Pria, 21 tahun.
Dok, mau nanya nih, dulu skitar 1tahun lalu saya pernah kena pnyakit GO akibat hub. Yg tdk sehat. Tp sudah saya obati kedokter.nah biarpun sudah gag ada keluhan saya kok merasa masih ragu yah. Terus akhir2 ini penis saya lecet2 garis sperti luka iris dan terasa sakit jika penis di urut/pijat. Luka itu terjadi akibat saya onani dok. Tp udh 3minggu'an luka kok gag sembuh2 yah.. Tolong penjelasan'y dok. Terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya Sulit bagi kami menganalisis dengan  data yang Anda berikan. Apabila memang tidak ada faktor risiko Penyakit Menular Seksual (PMS), maka kemungkinannya dapat infeksi, perlukaan karena digaruk, atau penyebab lain. Sebaiknya memang bila ada luka harus diobati. Luka tersebut pun harus dilihat bagaimana bentuknya? Untuk sementara jangan gunakan pakaan dalam yang dapat membuat lebih lembab dan selau jaga kerbersihan kelamin.

Apabila keluhan semakin mengganggu saya sarankan untuk berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin karena penyakit kelamin akan lebih mudah ditegakkan apabila dilihat secara langsung.

 Demikian informasi yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat (EA)

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar