Sukses

Pengobatan Keputihan

09 Feb 2014, 03:09 WIB
Wanita, 33 tahun.
selamat malam dok.. saat ini saya masih menunggu jawaban dokter atas pertanyaan ke-2 saya tentang penjelasan lebih detail soal mslh saya dan obat apakah yg baik utk saya konsumsi berkaitan dengan penyakit keputihan yang saya alami. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih telah menggunakan layanan econsultation

Cairan vagina normal memiliki ciri-ciri antara lain warnanya putih jernih, bila menempel pada pakaian dalam warnanya kuning terang, konsistensi seperti lendir (encer-kental) tergantung siklus hormon, tidak berbau serta tidak menimbulkan keluhan.
 
Ketika cairan yang keluar dari vagina sudah mengalami perubahan warna (menjadi putih susu, keabuan, hingga kehijauan), berbau, banyak dan disertai keluhan lain (seperti gatal, panas, dll) menunjukkan bahwa telah terjadi keputihan abnormal yang umumnya disebabkan karena infeksi pada saluran reproduksi oleh berbagai kuman, jamur ataupun parasit. Bagaimana dengan keputihan yang Anda alami?
 
Maaf, dalam forum ini kami tidak dapat memberikan nama obat. Karena forum ini adalah forum edukasi informasi kedokteran dan bukan forum diagnostik terapetik. Pengobatan hanya dapat diberikan oleh dokter setelah dokter tersebut melakukan wawancara dan pemeriksaan langsung pada diri Anda. Kesalahan obat karena tidak dilakukan pemeriksaan langsung pada diri Anda akan berakibat pada pemberian terapi yang salah dan berisiko bagi Anda. Jadi jika gejala keputihan yang Anda alami sesuai dengan deskripsi yang kami paparkan (berbau, bergumpal, kehijauan, terasa gatal), kami sarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter segera.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (AN)
 
Salam
Tim redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar