Sukses

Penis Bengkok?

03 Feb 2014, 07:30 WIB
Pria, 28 tahun.
saya mau tanya dok dulu penis saya normal saja tetapi pas waktu saya onani didlm air,saat mau ejakulasi tiba tiba temen saya datang dan tk jadi klimak. trus pada malam harinya saya mencoba onani lgi tpi saya merasa penis saya sedikit bengkok kekiri . hal ini terjadi kira kira 7 thun silam.mulanya saya biasa saja tpi setelah saya berencana mau menikah saya takut ini mengganggu hubungan seksual saya karena memang saya blm prnah brhubungan sek. kira kira ada gak obat dipasaran utk mengobati penis bengkok. trima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Untuk mengetahui apakah penis Anda benar bengkok dan derajat bengkoknya dapat mengakibatkan gangguan maka terlebih dahulu perlu dilakukan pemeriksaan pada saat ereksi. Apakah dapat ereksi dengan maksimal, apakah terdapat nyeri saat ereksi dan adakah jaringan luka atau jaringan parut bekas luka pada daerah penis yang dapat menyebabkan penis bengkok.

Berdasarkan sejarah yang Anda ceritakan kami tidak menemukan adanya tanda-tanda trauma. Sehingga sulit untuk menyimpulkan kondisi kesehatan Anda. Sebenarnya jika derajat bengkok tidak terlalu parah dan tidak terasa nyeri saat ereksi maka seharusya tidak akan ada gangguan dalam kehidupan hubungan seksual Anda dengan istri Anda nantinya. 

Untuk itu, langkah tepat saat ini adalah dengan memastikan terlebih dahulu kondisi "penis bengkok" dengan pemeriksaan langsung oleh dokter untuk mengetahui langkah penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar