Sukses

Obat Nyeri Haid

20 Oct 2014, 00:15 WIB
Wanita, 20 tahun.
Terimakasih atas jawaban yg diberikan.. Nyeri haid ini memang sudah berlangsung lama, jika setiap nyeri saya mengkonsumsi obat apakah tidak membahayakan bagi rahim? Karena saya sudah searching mengenai efek samping dari obat pereda nyeri haid..
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Saudari yang terhormat,

Terima kasih atas pertanyaan Anda. Apakah obat nyeri yang Anda minum? Bila obat tersebut adalah Parasetamol maka tidak ada masalah atau kemungkinan timbulnya efek samping ke rahim. Jika keluhan semakin tidak dapat tertahankan maka tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan sehingga dapat diketahui apakah ada sumber masalah yang lebih serius yang menyebabkan keluhan Anda. Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.(PNA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar