Sukses

Kulit Terasa Nyeri

20 Oct 2014, 07:29 WIB
Wanita, 32 tahun.
Saya sudah positif terkena herpes 1, herpes 2, rubella dan clymidia sejak 2011. Sudah 2 minggu ini di kulit bawah terasa perih seperti terkena petasan, tp berpindah2 dan tidak terus menerus. Pertanyaannya, kemungkinan penyakit apa yang sy derita? Sebaiknya sy periksa ke dokter kulit atau dokter darah? Dan bila ingin periksa darah ke laboratorium, apa yg harus diperiksa? Thanks a lot
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu/Saudari yang Terhormat, 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami turut prihatin dengan kondisi kesehatan Anda. 

Keluhan Anda adalah kulit bawah terasa perih, berpindah-pindah tidak terus menerus. Anda memiliki riwayat infeksi Herpes 1, Herpes 2, Rubella dan Chlamydia. Sayang sekali informasi yang Anda berikan kurang lengkap. Di lokasi mana saja rasa nyeri Anda rasakan? Kapan saja rasa nyeri dirasakan? Adakah kelainan kulit yang timbul? Adakah obat anti nyeri yang Anda konsumsi? Bagaimana hasilnya? Apakah rasa nyeri dapat diatasi dengan pemberian obat anti nyeri? 

Dengan riwayat kesehatan Anda, maka sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin. Dokter akan menentukan pemeriksaan apa yang diperlukan berdasarkan hasil wawancara medis yang mendetil dan juga hasil pemeriksaan fisik.

Semoga Anda sehat selalu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar