Sukses

Oral Seks dengan Pasangan

20 Oct 2014, 06:09 WIB
Wanita, 20 tahun.
dok, bahaya gak kalau vagina saya sering di oral oleh pasangan saya? (vagina saya di mainkan dengan tangan pasangan saya) makasih dok.
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih Anda telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Nampaknya Anda salah dalam memahami definisi oral seks. Oral seks adalah kegiatan seks yang dilakukan oleh mulut terhadap alat vital lawan jenis atau pasangan Anda. Oral seks yang dilakukan oleh perempuan kepada laki laki disebut fellatio, sedangkan oral seks yang dilakukan oleh laki laki terhadap perempuan disebut cunnilingus. Pada prinsipnya penis dan liang vagina sudah tercipta sedemikian rupa agar bentuknya dapat memberikan rangsangan yang maksimal dan menghindari cedera. Oleh karena itu sesungguhnya rangsangan terhadap vagina selain oleh batang penis akan lebih beresiko menimbulkan cedera.

Rangsangan yang dilakukan oleh suami Anda sah sah saja dilakukan dengan beberapa catatan, pastikan tangan suami Anda bersih dan tidak ada kuku yang terlalu panjang, pastikan alat kelamin Anda terlubrikasi secara adekuat (cukup) baik natural atau pun tambahan, dan yang terpenting adalah bahwa Anda sebagai pasangan juga harus dapat menikmati hal tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (AK)


Redaksi KlikDokter


0 Komentar

Belum ada komentar