Sukses

Nyeri Leher dan Kolesterol

20 Oct 2014, 10:13 WIB
Wanita, 37 tahun.
Siang dok, suami saya sudah lama mengalami rasa pegal dan kaku pada bahu dan leher kadang disertai pusing, dahulu pernah diperiksa katanya kadar kolesterolnya tinggi. apakah rasa pegal dan kaku yang dialami suami saya karena kadar kolesterol yang tinggi? bagaimana pengobatan yang efektif dan apa saja yang harus dilakukan sehingga kadar kolesterolnya normal. terima kasih

Terima kasih atas pertanyaan Anda,

Nyeri leher dapat disebabkan oleh beberapa hal, dari otot, saraf, hingga tulang. Jika keluhan Anda sering muncul jika kelelahan, maka sangat mungkin keluhan nyeri di belakang leher Anda disebabkan karena stres. Bagaimana dengan aktivitas Anda sehari-hari? Posisi yang salah dalam bekerja dan terlalu lama bekerja di depan komputer juga dapat menyebabkan nyeri leher.

Saya sertakan artikel: Cara Mengatasi Nyeri pada Leher untuk informasi lengkap Anda.

Peningkatan kadar kolesterol jarang menimbulkan keluhan nyeri pada leher. Untuk mengetahui kadar kolesterol dalam darah Anda sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan darah. Kadar kolesterol yang tinggi pada umumnya tidak memberikan gejala dan hanya dapat dideteksi lewat pemeriksaan darah. Pengobatan kolesterol tinggi adalah dengan modifikasi gaya hidup sehat. Jika dengan modifikasi gaya hidup kolesterol Anda tetap tinggi, maka mungkin Anda akan membutuhkan obat oral. Untuk informasi lengkap Anda mengenai kolesterol, Anda dapat mengunjungi Rubrik Kolesterol yang kami miliki.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (DK)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar