Sukses

Nyeri Sendi

11 Dec 2013, 18:22 WIB
Wanita, 25 tahun.
ass dok,gini dok saya mau tanya sudah 2 hari ini saya mengalami nyeri di belakang lekukan antara paha sm betis, kalau dari duduk ke berdiri itu rasanya nyeri dok, berjalan juga susah dok, itu penyebabnya apa dok trus solusinya bagaimana dok, terima kasih dok atas jawabannya,.
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Saya mengerti bahwa keluhan ini pasti mengganggu aktivitas sehari-hari anda ya? Nyeri daerah lutut, khususnya ketika digerakkan bisa jadi diakibatkan salah satu kelainan sendi. Salah satu kelainan sendi yang baisanya menyerang sendi ini adalah Osteoarthritis. Untuk menegakkan diagnosisnya diperlukan pemeriksaan foto rontgen bagian lutut Anda. Gejala dari penyakit ini berupa: nyeri lutut pagi hari, kaku pagi hari dan umumnya menyerang sendi besar seperti lutut, pinggul. Kelainan osteoarthritis tidak menyebabkan sendi kemerahan dan bengkak merah. Jika sendi anda bengkak dan merah bisa jadi anda menderita kelainan sendi yang lain.

Untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut saya menyarankan anda berkonsultasi ke dokter Anda karena keluhan nyeri sendi seperti Anda bisa memiliki beberapa penyebab.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (AK)

Salam,


Tim Redaksi KlikDokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar