Sukses

Kulit Pantat Kasar

20 Oct 2014, 09:58 WIB
Wanita, 27 tahun.
Dok, saya mau tanya kulit pantat atau disekitar pantat istri kok kering dan kasar cenderung bintik2, kira2 gimana cara menghaluskan dan merawat kulit area tersebut agar halus, lembab serta putih ya? kalo misal ada obat medis atau cream apa yg harus digunakan dan kalo ada obat herbal apa yg bisa digunakan? sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter

Perlu Anda ketahui bahwa pantat / bokong adalah bagian tubuh yang kaya akan kelenjar minyak dan lemak seperti kulit wajah. Karena kaya akan kelenjar minyak maka pada bokong juga sangat mungkin untuk terjadi jerawat dan komedo. Bintik bintik hitam, yang terdapat di bokong istri Anda adalah komedo. Komedo yang tumbuh dipantat adalah komedo seperti layaknya komedo yang tumbuh di wajah seseorang. Mengenai Rasa kasar dan kering yang Anda keluhkan, kemungkinan hal ini terjadi karena kuranganya nutrisi bagi kulit pasangan Anda. Kulit manusia memerlukan suplemen seperti vitamin E, pelembab, dan pelembut seperti kulit kulit pada bagian lain tubuh kita. 

Oleh karena itu, kami menyarankan istri Anda atau Anda lebih peduli dalam memelihara kulit dibagian bokong agar keluhan keluhan tersebut dapat berkurang. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (AK)

Salam,


Tim Redaksi KlikDokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar