Sukses

Nyeri Pada Leher

04 Dec 2013, 17:29 WIB
Pria, 40 tahun.
Dok mau tanya, sakit leher saya gak kunjung sembuh juga sudah lama banget kurang lebih sudah hampir 4 bulanan. Terkadang sampai sakitnya tembus ke kepala lebih@ kepala bagian kiri saya. Mohon penjeleasan Dok, apa sakit saya sebenarnya. Apaka saya terkena gangguan kolesterol Dok ? Terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih atas pertanyaan Anda,

Nyeri leher dapat disebabkan oleh beberapa hal, dari otot, saraf, hingga tulang. Jika keluhan Anda sering muncul jika kelelahan, maka sangat mungkin keluhan nyeri di belakang leher Anda disebabkan karena stres. Bagaimana dengan aktivitas Anda sehari-hari? Posisi yang salah dalam bekerja dan terlalu lama bekerja di depan komputer juga dapat menyebabkan nyeri leher.

Saya sertakan artikel: Cara Mengatasi Nyeri pada Leher untuk informasi lengkap Anda.

Peningkatan kadar kolestrol jarang menimbulkan keluhan nyeri pada leher. Untuk mengetahui kadar kolesterol dalam darah Anda sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan darah. Kadar kolesterol yang tinggi pada umumnya tidak memberikan gejala dan hanya dapat dideteksi lewat pemeriksaan darah. Untuk informasi lengkap Anda mengenai kolesterol, Anda dapat mengunjungi Rubrik Kolesterol yang kami miliki.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (EA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar