Sukses

Sakit Kepala Setelah Kecelakaan

16 Oct 2014, 13:45 WIB
Wanita, 22 tahun.
Selamat sore Dokter,Saya ingin tanyakan tentang rasa sakit kepala yang derita setelah mengalami kecelakaan motor tahun lalu,setelah kecelakaan telinga saya mengalami pendarahan,dan tidak dapat mendengar untuk beberapa hari,saya pun jadi sulit mengingat hal-hal yang terjadi hari sebelumnya. Rasa sakit kepala ini seperti kepala mau pecah,saya sudah lakukan CT-Scan,dan hasilnya kepala saya baik-baik saja. Mohon sarannya.Terimakasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Saya turut prihatin dengan kondisi Anda.

Apakah sakit kepala dirasakan setiap hari? Setiap saat? Mulai kapan keluhan dirasakan? Kapan saja keluhan tidak muncul? Apakah Anda sudah mengkonsumsi obat? Kapan CT-Scan dilakukan?

Keluhan Anda tampaknya cukup mengganggu untuk itu perlu diketahui penyebabnya. Dengan riwayat trauma tahun kemarin, seharusnya sakit kepala karena trama sudah tidak terjadi kecuali jika ada gangguan-gangguan tertentu pada misalkan adanya perdarahan/penyumbatan dan lainnya. Untuk itu saya sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis saraf saat ini untuk pemeriksaan langsung. Setelah wawancara medis mendetil, pemeriksaan langsung, dokter akan menentukan apakah diperlukan pemeriksaan penunjang lainnya untuk menggambarkan kondisi saat ini.


Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar