Sukses

Cairan Bening dari Penis

29 Nov 2013, 17:24 WIB
Pria, 26 tahun.
Selamat siang dok, Saya ingin konsultasi, beberapa hari ini ujung lubang penis saya mengeluarkan cairan bening tidak lengket, tidak licin,dan tidak berbau. cairan ini selalu keluar dengan volume sedikit, tidak ada rasa sakit sama sekali, meski terasa sedikit berbeda diujung penis. Saya melakukan hubungan badan terakhir kali minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 20-21, saya berhubungan badan dengan pacar saya bukan orang lain, itupun setelah 2 tahun terakhir kali berhubungan badan dengannya. Pertanyaan saya: - penyakit apa yang saya derita? - apa dampak berikutnya dari penyakit ini? - bagaimana cara penanggulannya? - kalau ada, saya minta info alamat dokter SpKK di jogja terima kasih sebelumnya.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

 
Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelum menjawab pertanyaan Anda, ada beberapa hal yang perlu kami tanyakan:
  • Kapan saja keluhan muncul? Apakah keluhan keluar saat Anda sedang mengalami rangsangan seksual?
  • Apakah Anda sudah pernah melakukan hubungan seksual?
  • Adakah keluhan lain?
 
Keluarnya cairan yang bening yang keluar dari penis dapat merupakan keluarnya cairan pre-ejakulasi. Ini tidak berbahaya. Pada dasarnya, bila seorang pria sedang terangsang maka genitalianya akan menghasilkan cairan pre ejakulasi (cairan yang dikeluarkan sebelum cairan ejakulasi). Cairan pre-ejakulasi ini volumenya bervariasi pada setiap pria, dan warnanya cenderung bening dan kental. Cairan pre-ejakulasi ini tidak selalu harus diikuti dengan ejakulasi, namun biasanya terjadi ketika ereksi.
 
Untuk mencari dokter, Anda dapat menggunakan fitur Cari Dokter yang kami miliki di area kiri atas halaman utama website kami.

Kami sangat menyarankan Anda agar berpacaran yang sehat. Melakukan hubungan seksual di luar nikah bertentangan dengan agama maupun norma-norma yang ada di masyarakat. Hindarilah berpacaran di tempat yang gelap dan berduaan saja. Hubungan yang tidak sehat akan terbawa sampai bahkan dalam kehidupan pernikahan dan dapat terus mengganggu hati nurani Anda dan pasangan.


Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter
 
 

 
 

    0 Komentar

    Belum ada komentar