Sukses

Nyeri Perut

28 Nov 2013, 15:03 WIB
Wanita, 18 tahun.
selamat siang dok , perkenalkan saya windy saya ingin menanyakan penyakit saya dok sering kali perut saya keram tak tertahan kan , padahal saya hampir tidak pernah memakan makanan yang terlalu pedas , sambal secukupnya saja .. itu kenapa ya dok ? keram sekali sampai saya harus jongkok berjam-jam agar sakit itu hilang dan 4tahun yang lalu saya pernah mengalami kecelakaan motor pada waktu itu , saya dirawat inap selama 2malam dan dokter memvonis saya gegar otak ringan dan sekarang saya merasakan sakit kepala yang sangat menghantam kepala saya selama 2hari ini itu kenapa ya dok ? saya tadi pagi ke klinik biasa untuk berobat dokter bilang tensi saya turun , jadi hari ini tensi saya 90/60 saya tidak begitu mengerti tentang tensi mohon dengan sangat untuk dijelaskan mengenai penyakit saya ini dok terimakasih Best Regard Windy
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Saya memahami kekhawatiran yang anda rasakan. Keluhan nyeri perut dapat diakibatkan oleh banyak penyebab, bisa karena sakit lambung, nyeri dari organ usus atau dari organ dalam yang lain. Salah satu keluhan yang umum ditemui pada masyarakat adalah nyeri peurt daerah ulu hati yang biasanya disebabkan karena organ lambung.Dispepsia adalah nyeri atau gangguan tidak spesifik yang terjadi di daerah perut bagian tengah. Nyeri dapat hilang timbul, namun biasa nya terus-menurus. Semua orang dalam hidupnya pasti pernah mengalami nyeri atau gangguan ini. Tidak ada perbedaan jenis kelamin, laki-laki maupun perempuan dapat mengalami hal ini.

Di bawah ini beberapa gejala yang sering terjadi

  • Nyeri dan rasa panas di daerah lambung (ulu hati)
  • Rasa penuh di perut bagian atas
  • Kembung
  • Rasa panas di daerah dada
  • Mual
  • Muntah
  • Sering bersendawa

Apabila anda mengalami gejala-gejala diatas sampai mengganggu segera konsultasi dengan dokter. Apa yang kami sampaikan hanya sebatas dugaan dari informasi yang anda berikan saat ini,karena tanya jawab di forum ini tidak dapat menggantikan pemeriksaan klinis yang dilakukan secara langsung oleh dokter.

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat. (NO)

Salam

Tim Redaksi Klikdokter


 

    0 Komentar

    Belum ada komentar