Sukses

Disfungsi Ereksi

27 Nov 2013, 19:21 WIB
Pria, 21 tahun.
beban kecemasan pikiran saya pada setelah saya melakukan onani dan membaca artikel tentang bahaya/akibat dari onani salah satunya disfungsi ereksi. inilah yang saya takutkan atau cemaskan sampai sekarang dok. 1. tadi pagi penis saya bisa ereksi lebih baik daripada senin kemarin. apa ini menunjukkan kemajuan kalau saya bisa ereksi kembali? 2. sampai berapa lama ini berlangsung, apa sampe saya bisa mengatasi kecemasan saya? 3. apa yang harus saya lakukan sekarang dok?
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda,

Kemungkinan sering onani mengakibatkan disfungsi ereksi sangat jarang. Jadi sebaiknya Anda menghilangkan pemikiran cemas Anda. Terdapat beberapa kriteria dimana kita dapat mendiagnosa orang terkena disfungsi ereksi yaitu tidak dapat mempertahankan ereksi, tidak dapat memepertahankan ereksi yang kurang lebih sudah berjalan 6 bulan.

1. Bila misalnya memang disebabkan oleh kecemasan maka tentu sehabis pikiran cemas hilang dapat ereksi kembali.

2. Semua tergantung dari diri Anda, memang penyebab paling sering disfungsi ereksi adalah masalah psikis, namun bila hal ini berlangsung lama sebaiknya memang Anda melakukan pemeriksaan ke Dokter. Oleh karena banyak kasus disfungsi ereksi yang terkait dengan masalah pembuluh darah dan lainnya. 

3. Coba tenang saja, jangan terlalu memikirkan hal ini. Hindari juga merokok dan alkohol, konsumsi makanan bergizi tinggi seperti sayur dan buah, serta konsumsi banyak air putih dan istirahat cukup. 

 

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu. (EA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar