Sukses

Kanker Otak atau Bukan ?

20 Nov 2013, 10:16 WIB
Pria, 16 tahun.
Pagi dok, saya lelaki umur 16 tahun.. belakangan ini saya sering ketakutan teradap kanker otak, sehingga saya mengalami stress karena hal tsb belakngan ini rambut saya rontok saat keramas, dan juga belakang leher saya sering sakit jika terlalu banyak stress makhlum saya orang yg suka pesimis terhadap penyakit, pertanyaan saya apakah saya mengalami kanker otak atau hanya stress biasa, karena kata teman saya kanker otak berciri ciri rambut suka rontok trimakasih..
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih Anda telah menggunakan fasilitas e-consultation KlikDokter

Kami memahami kekhawatiran Anda. Sebaiknya Anda jangan terburu buru dalam berasumsi mengenai kanker otak karena kanker otak adalah penyakit yang sangat berat. Kanker otak biasanya terjadi jika terdapat riwayat tersebut dalam keluarga, dan Anda pasti akan merasakan gejala yang sangat berat jika benar terdapat sebuah kanker didalam kepala Anda. Rambut Rontok  lazim terjadi dan dalam batas tertentu masih tergolong normal. 

Sebaiknya alihkan konsentrasi Anda terhadap hal hal lain yang lebih positif, jika kondisi ini benar benar menggangu Anda dapat memeriksakan kondisi Anda ke dokter, agar dilakukan pemeriksaan yang lebih lengkap. Berikut ini kami sertakan pula pula artikel yang dapat menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat. (AK)

Salam Tim redaksi KlikDokter


 
 

    0 Komentar

    Belum ada komentar