Sukses

Berhubungan Intim 5x/Hari: Bahaya?
26 Jul 2016, 12:59 WIB
Wanita, 22 tahun.

selamat siang dok . saya vero umur 22th , saya mau tanya ni dok . 1. wajar ga sih dok klu berhubungan sex itu 5x sehari ?? ada resiko nya dok klu terlalu sering dan kebanyakan sex ? 2. selama berhungan sperma pasangan saya selalu di keluarin di dalam tp saya ga hamil2 dok ? 3. selama berhubungan saya jarang sekali orgasme dok,saya susah sekali buat orgasme , klu untuk mencapai orgasme saya harus butuh waktu lama untuk itu tp pasangan saya ga kuat klu harus lama2 dok karna pasangan saya cpat klimaksnya . apa itu jg jd pengaruh knp saya ga hamil gt dok ?? terima kasih dok .

Saudari yang terhormat,

Terimakasih atas pertanyaan Anda. 

1. Pada dasarnya tidak ada masalah bila Anda melakukan hubungan intim setiap hari, selama Anda dan suami memang menikmatinya, dan Anda menjalani hidup yang seimbang. Berhubungan intim 7 kali seminggu atau lebih memang termasuk sering dibandingkan dengan pasangan pada umumnya (rata-rata 2x seminggu). Namun, banyak pasangan baru terutama yang melewati fase bulan madu yang berhubungan intim setiap hari dan itu merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat. 

Yang menjadi masalah adalah bila salah satu dari pasangany yang mungkin tidak mau berhubungan intim sesering itu. Komunikasi yang baik adalah cara yang paling baik untuk menjaga kebutuhan Anda dan istri terpuaskan. Selain itu, hubungan intim sebaiknya tidak menjadi akvitas satu-satunya yang Anda lakukan dan nikmati bersama. 

Usaha-usaha yang dapat Anda lakukan dalam memperoleh keturunan diantaranya adalah...

1 Komentar