Sukses

Pasca Infeksi Gonorrhea

11 Nov 2013, 17:06 WIB
Pria, 23 tahun.
Dok saya pernah mengalami kencing nanah tapisaya tidak pernah melakukan kontak seksual dengan siapapun...saat ini saya sudah tidak meraskan tanda2 kencing nanah lagi....yang saya khawatirkan penyakit ini masih ada atau tidak....atau malah bisa terjangkit hiv?saya ingin cek urine dan darah untuk tes hiv dan gonorhe....nah di daerah bekasi ada yg bisa dipercaya ga dok untuk tes semacam itu...kalo ada yg resmi dan akurat....tolong dok untuk biaya kira2 berapa??trimaksh ats bantuannya
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. Kami memahami kekhawatiran serta kegelisahan yang Anda alami. 

Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kondisi Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin, sebelum Anda memeriksakan darah atau urin Anda. Kondisi ini perlu diteliti sebelumnya karena tidak lazim ditemukan kencing nanah tanpa kontak seksual seperti yang Anda utarakan. 

Kami tidak dapat menyebutkan atau merekomendasikan laboratorium tertentu karena akan melanggar kode etik kami. Sebaiknya periksakan kondisi Anda ke dokter Anda yang sebelumnya agar terapi yang nantinya diberikan berdasarkan riwayat Anda yang sebelumnya. Hal ini juga penting dalam mengetahui apakah keluhan kencing nanah masih ada atau tidak.

Untuk informasi lengkap Anda, Anda dapat membaca artikel berikut:

Gonore

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (AK)

Salam,

Redaksi KlikDokter

 

 

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar