Sukses

Mata Buram 2

19 Oct 2014, 18:16 WIB
Wanita, 31 tahun.
melanjutkan pertanyaan sebelumnya dok... buram nya mata kiri saya terus menerus dan tidak pernah membaik lagi sejak tanggal 5 november 2013 Sewaktu saya ke spesialis mata sudah dilakukan tes baca,hasilnya adalah tidak terlihat sama sekali meskipun sudah berganti2 lensa. Beberapa hari sebelum mengalami keburaman,mata saya agak ngilu ketika diraba,mengenai sakit kepala saya tidak terlalu sering mengalaminya dan tidak pernah mengkonsumsi obat pereda nyeri kepala,biasanya akan hilang dengan sendirinya dok, hari ini pun saya mendapat rujukan untuk melakukan tes darah lengkap dari dokter yang memeriksa saya. oh iya dok untuk gejala lain seperti merah atau gatal tidak saya alami. saya masih sangat khawatir dengan kondisi mata kiri saya karena dari 7 hari yang lalu tidak mengalami pembaikan nb dok saat kontrol dengan dokter spesialis saya diberi resep tetes mata sekali pakai dari dokter yang bersangkutan. Terima kasih atas kebaikan hati dokter telah menanggapi pertanyaan saya.
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah setia menggunakan fasilitas E-Consultation KlikDokter.com

Menanggapi pertanyaan Ibu yang sebelumnya, Kami menyarankan agar ibu dapat senantiasa mengikuti nasihat dokter spesialis mata Anda. Pemeriksaan tes darah lengkap yang diajukan dokter, akan membantu dalam mencari tahu kondisi yang Anda alami. Kami menganjurkan Anda untuk tetap bersabar dan tetap mengikuti anjuran dokter spesiaslis Anda, karena hal hal yang dilakukkan dokter Anda sudah sesuai dengan prosedur medis yang diterapkan.  

Apakah Obat tetes mata yang diberikan oleh dokter mengurangi gejala Anda? Jika tidak, Sampaikan hal ini pada saat Anda bertemu kembali dengan dokter spesialis mata Anda, Kami akan dengan senang hati merespons perkembangan dari Kondisi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter.com (AK)

 

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar