Sukses

Nyeri Berkemih Pasca Hubungan Intim

20 Oct 2014, 10:04 WIB
Pria, 30 tahun.
dok, saya mau tanya neh.kenapa kalau saya habis berhubungan intim dengan istri, saya selalu susah/ kesakitan buang air kecil.kira-kira kenapa itu ya dok,dan kira-kira kena penyakit apa itu ya dok,terima kasih sebelumnya.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Saudara yang terhormat,

Terima kasih atas pertanyaan Anda. Nyeri buang air kecil biasanya mengindikasikan adanya infeksi saluran kemih atau infeksi menular seksual. Namun, nyeri yang kadang muncul setelah berhubungan intim dapat disebabkan oleh berbagai hal. Bisa saja Anda menunjukkan reaksi alergi terhadap spermisida tertentu yang ada pada kondom atau lubrikan yang Anda gunakan. Anda dapat mencoba jenis kondom atau lubrikan lain.

Nyeri berkemih juga dapat ditemukan bila kandung kemih anda penuh saat Anda berhubungan intim. Coba buang air kecil sebelum berhubungan intim dan perhatikan apakah nyerinya hilang. Penyebab lain adalah kondisi dimana Anda ereksi dalam waktu lama sebelum ejakulasi. 

Untuk mengetahui penyebab pastinya, kami menyarankan Anda mengunjungi dokter. Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.(PNA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar