Sukses

Hasil Pemeriksaan Sperma (2)

07 Nov 2013, 13:00 WIB
Wanita, 27 tahun.
Dok, saya pasangan yang sudah menikah hampir 3 tahun dan belum dikarunia anak..saya(istri)sudah melakukan pemeriksaan USG dan dinyatakan baik2 saja..tidak ada masalah dengan rahim saya. kemudian saya periksakan suami dengan analisis sperma... saya mau tanya hasil dari lab nya dok.. warna putih susu volume 3 PH 9.0 viscositas semiviscous pencairan 13 pergerakan aktif 33 lemah 40 tidak bergerak 41 jumlah sperma 65 apa maksudnya dok??apa ada masalah dengan sperma suami saya?bagaimana cara mengatasinya?dan bagaimana kiat2nya biar saya cepat hamil dok.. terimakasih banyak infonya ya dok... berdasarkan jawaban pada pertanyaan sebelumnya dok.. terus bagaimana sebaiknya dok??apa bisa sembuh dok??bagaiman kiat2nya supaya sperma suami saya normal lagi..trmksh dok...
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layana e-konsultasi Klikdokter.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa hasil analisa sperma suami Anda dilihat dari derajat keasaman (pH), jumlah dan gerakan tampaknya kurang baik dan penyebabnya cukup banyak. Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mengetahui penyebabnya. Sehingga seperti saran kami dalam beberapa pertanyaan Anda sebelumnya, sebaiknya suami Anda mengunjungi dokter spesialis andrologi atau urologi untuk mengetahui penyebabnya sehingga dapat ditentukan penanganan yang tepat.

Saya memahami kecemasan Anda. Saat ini yang terbaik adalah agar suami Anda segera memeriksakan diri ke dokter sehingga segera diketahui penyebab masalah sperma suami Anda dan juga dapat ditentukan penanganan yang tepat. Tetaplah bersabar, berdoa dan berusaha.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar