Sukses

Kepuasan Hubungan Seksual

03 Nov 2013, 15:57 WIB
Wanita, 22 tahun.
dulu saya pernah berhubungan intim dengan pacar yg mempunyai p*nis yg panjang dan besar..jujur kami berdua sangat puas.tetapi setelah saya menikah(bujan dengan orang ys sama)suami saya komplen katanya kurang gigit lah,terlau basah lah.suami saya bertubuh besar,dengan p*nis yg kecil.udah gt br 3 menit aj udah loyo..padal saya baru menikah.jujur sy sangat terganggu..apakah yg harus saya lakukan dok?terimakasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Saya memahami kekhawatiran Anda. Masalah hubungan seksual pasangan menikah sebenarnya bukan semata-mata pada ukuran atau kekencangan organ intim, namun pada keintiman, perasaan kasih dan hubungan komunikasi antara suami istri. Adanya rasa saling mengasihi dan menghargai dapat menjembatani masalah-masalah dalam pernikahan, termasuk masalah hubungan seksual. Bagaimana dengan hubungan komunikasi Anda berdua?

Mengenai masalah hubungan seksual, cobalah untuk mengkomunikasikannya bersama. Anda dapat memberikan sedikit waktu karena sebenarnya Anda berdua baru saja menikah sehingga dibutuhkan masa-masa penyesuaian. Karena hal ini butuh untuk dikomunikasikan maka hubungan komunikasi dan keintiman perasaan merupakan aspek penting dalam hubungan seksual yang berhasil.

Apakah Anda berdua melakukan foreplay yang cukup? Apakah suami Anda memiliki berat badan berlebih? Apakah ia berolah raga? Untuk membantu kekencangan vagina, Anda dapat mempraktikkan senam kegel. Untuk meningkatkan stamina, suami Anda dapat berolah raga. Untuk meningkatkan kemesraan, Anda berdua dapat melakukan olah raga bersama. Selain itu juga, sesama suami istri perlu memahami siklus respon seksual masing-masing.

Untuk dapat menikmati hubungan seksual yang intim dan eksklusif dengan suami Anda, Anda juga sebaiknya tidak lagi membandingkan dengan pengalaman hubungan seksual Anda sebelumnya. Hal ini dapat berpengaruh terhadap gairah seksual Anda.

Saya sertakan artikel:

Mengimbangi "Permainan" di Ranjang

6 Cara Membangun Mood Seks

Ingin Seks Hot, Lakukan Olah Raga Ini!

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar