Sukses

Luka Akibat Kaca

18 Oct 2014, 04:47 WIB
Wanita, 21 tahun.
malam dok, sudah 4 tahun kaki saya kena kaca, dan diambil tahun kemarin karena saya tidak tau ada kaca didalam, tapi masih sakit kaki saya dok.ternyata masih ada kaca didalam, saya ada trauma di jait dok,saya takut untuk dibedah kembali, yang ingin saya tanyakan adalah, apa dampak berbahaya untuk kaki saya, apakah saya akan merasakan ngilu dikaki kanan saya selama kaca itu masih didalam kaki saya dok? terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan anda.

Saya mengerti bahwa anda merasa terganggu dengan keluhan kaki sakit yang kerap anda rasakan.

Keluhan sakit yang anda rasakan dapat diakibatkan oleh berbagai penyebab, mulai dari gangguan otot atau saraf. Namun dari cerita yang anda rasakan bisa jadi keluhan sakit merupakan akibat iritasi saraf atau jaringan sekitar oleh kaca yang masih tertanam pada kaki anda. Saya mengerti bahwa anda memiliki trauma dengan penjahitan, namun jika benar masih ada kaca di dalam kaki anda dan anda merasa sakit, tentu ada baiknya kaca tersebut diambil untuk mengurangi gejala yang anda rasakan.

Perlu anda ketahui, selama prose penjahitan anda akan diberikan obat baal untuk mengurangi rasa sakit yang anda alami. Selain itu operasi pengambilan kaca merupakan operasi kecil, jadi anda tidak perlu khawatir.

Semoga informasi ini membantu dan anda lekas sembuh. (AN)

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar