Sukses

Pusing Saat Panas

20 Oct 2014, 06:08 WIB
Wanita, 20 tahun.
asallamuallaikum dokter, saya mau tanya sewaktu bulan puasa kemarin saya pernah melakukan perjalanan dari salatiga ke semarang menggunakan sepeda motor, ditengah perjalanan yang panas tiba - tiba saya pusing dan saya merasa mual, pandangan saya juga mulai kabur,tadinya saya ingin berhenti dipinggir jalan untuk beristirahat, tp belum sampai pinggir jalan saya jatuh sampai saat ini jika saya naik motor dan cuaca lagi panas pasti saya pusing, pandangan mulai kabur dan serasa ingin muntah, tolong penjelasannya ya dokter terimakasih wasallamuallaikumwarahmatullahiwabarakatuh
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 

 

 Ibu/Saudari yang Terhormat,

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah mual, kepala pusing, pandangan kabur pada saat cuaca panas.

 

Bagaimana dengan pola aktivitas, pola istirahat dan pola makan Anda? Apakah sebelum perjalanan Anda sudah makan terlebih dahulu?

Keluhan-keluhan yang Anda sampaikan dapat saja terkait dengan keadaan tubuh yang kurang dapat mengatasi cuaca panas dan juga perlu diperhatikan apakah sebelum perjalanan Anda sudah makan dan minum dengan cukup. Untuk memastikan kondisi kesehatan Anda, jika keluhan-keluhan ini semakin mengganggu, saya sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik. Bila diperlukan mungkin dapat dilakukan pemeriksaan darah.

 

 

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar