Sukses

Penis Kecil

28 Oct 2013, 09:02 WIB
Pria, 16 tahun.
Selamat sore, Dokter saya mau bertanya sedikit, tentang jawaban Dokter Kemarin (Lemak yang ada di perut membuat ukuran Penis Kecil) Kira-kira kalau saya latihan sit-up dengan rutin dan berhasil membuat perut saya langsing, kira-kira penis saya bisa menjadi normal gak tuh Dokter? sesuai ukuran penis orang-orang asia? Terima Kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Sebetulnya lemak yang terakumulasi di perut memang dapat membuat penis Anda "terlihat" kecil, seolah-olah "tertutup" lemak. Memang benar jika perut Anda rata, penis Anda akan "tampak normal" dan "tidak kecil" walaupun sebetulnya ukurannya sama saja. 

Selain itu adik tidak perlu khawatir, jika nantinya adik menikah. Ukuran penis bukanlah suatu hal yang dapat menentukan kepuasan saat berhubungan seksual. Menurut hasil survey yang dilakukan oleh sebuah majalah wanita menyebutkan bahwa 50% wanita di Indonesia kecewa tidak mendapatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan intim.  Namun, faktor utama yang menimbulkan ketidakpuasan tersebut adalah disfungsi ereksi dan ejakuliasi dini.  Hampir tidak ada wanita  yang mengemukakan ketidakpuasan berasal dari ukuran penis yang terlalu kecil. Organ erogen wanita (klitoris) terletak sekitar 1 cm dari bibir luar vagina,jadi meskipun ukuran penis anda kecil namun anda tetap dapat merangsangnya pada daerah tersebut ataupun pada dearah-daerah sensitif lain pada wanita untuk menimbulkan kepuasan seksual. Oleh karena itu anda tidak perlu risau dengan ukuran penis yang anda miliki, selama penis anda masih berfungsi dengan baik, dalam arti masih dapat menyalurkan sperma untuk memberikan keturunan.

Disamping itu, sebagian besar wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata. Dalam berhubungan, para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan pasangannya. Oleh karena itu, sudah sepantasnya anda berbangga dan bersyukur dengan apa yang anda miliki, karena dengan demikian anda dapat menghidari timbulnya masalah psikis, yang dapat menjadi penyebab terjadinya disfungsi ereksi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar