Sukses

Istri kurang menikmati hubungan seks

20 Oct 2014, 00:54 WIB
Pria, 26 tahun.
mau tanya, saya dah biristri, dulu istri pernah terkena GO dan harus di operasi oleh dr.SPkk, abis tu di kiret dr.Spog. lha sekarang kok istri gak bisa menikmati hub suami istri, solusinya gimana dok? terima kasih sebelumnya
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Kami memahami kegelisahan yang Anda alami saat ini.

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi fungsi seksual seseorang, dari fisik, hormonal, emosi, penyakit, dan berbagai hal lainnya. Bagaimana dengan istri Anda? Apakah Anda istri Anda merasa tidak ada keinginan, merasa kurang menarik, kurang gairah, memiliki penyakit kronik (diabetes) atau alasan apa? Hal ini tentunya akan sangat menentukan.

Selain itu perlu juga dikaji kondisi Anda dan pasangan saat ini, apakah istri Anda sedang dalam kondisi stress, banyak masalah baik di kantor atau di keluarga, merasakan adanya kejenuhan, atau ada sesuatu yang mengganjal kehidupan Anda berdua?

Apabila keluhan berlanjut dan sangat mengganggu, kami sarankan agar Anda berkonsultasi secara langsung ke dokter. Apabila karena masalah psikis atau emosi, Anda dapat berkonsultasi ke psikiater.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Redaksi Klikdokter.
 

    1 Komentar