Sukses

obat pengatur menstruasi, menyebabkan nyeri pada payudara

20 Oct 2014, 10:43 WIB
Wanita, 19 tahun.
Saya wanita berumur 19tahun. Sekitar 3bulan yang lalu saya berkonsultasi ke dokter spesialis Obgin masalah gangguan menstruasi yang alami. setelah itu saya diberi obat Lutenyl untuk dikonsumsi pada hari ke 11 selama 3 bulan yang bertujuan untuk meneraturkan menstruasi saya. sebenarnya kata dokter tsb jika didiamkan tidakpapa, jika ingin dicoba terapi pake Lutenyl gpp, dan akhirnya saya memutuskan mencoba terapi. Setelah mengkonsumsi obat tersebut pada bulan pertama, setelah mmenstruasi saya merasakan nyeri sedikit pada bagian payudara sebelah kanan, dan saya tetap meneruskan konsumsi Lutenyl. akan tetapi sakit di payudara kanan saya tidak kunjung hilang. Apakah ada hubungan antara Lutenyl dengan sakitnya payudara kanan yg saya rasakan ya dok? Mohon diberi penjelasan.Tks
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

 Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Sejatinya nyeri yang anda alami belum tentu diakibatkan oleh obat yang anda konsumsi. Nyeri pada payudara perlu didalami lebih lanjut berkaitan dengan sifat sifatnya. Banyak faktor yang dapat menyebabkan nyeri pada payudara yang anda alami. Sebaiknya anda mengkonsultasikan kondisi anda ke dokter Obgyn Anda, supaya dapat ditelusuri penyebab dari nyeri yang Anda alami.

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga berikan semoga bermanfaat (AK)

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar