Sukses

Krim pagi & malam

19 Oct 2014, 20:03 WIB
Pria, 23 tahun.
selamat siang dokter.... bagaimana ya kalau saya suka pakai krim pagi dan malam dokter padahal saya kan laki-laki dokter...
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Menjaga kesehatan dan merawat kulit bukanlah monopoli wanita. Baik pria maupun wanita perlu melakukan perawatan kulit secara rutin dan tepat agar tidak muncul masalah di kemudian hari seperti: jerawat, flek-flek hitam, kerutan, komedo, dsb. Terlebih lagi, seiring dengan kemajuan zaman dan menjamurnya klinik kecantikan, semakin memudahkan masyarakat untuk merawat kulit wajah dan tubuh dengan tepat melalui pengawasan ahli. 

Anda tidak perlu ragu dan sebaiknya hiraukan anggapan masyarakat tentang "ketabuan" laki-laki merawat kulit. Karena seperti yang telah kami utarakan sebelumnya, sebagai seorang laki-laki, tidaklah tabu untuk merawat kulit dan masyarakat juga semakin kritis dan sadar diri. 

Namun, Anda sebagai konsumen juga perlu bersikap kritis. Apakah krim yang Anda peroleh didapatkan dari dokter? Karena sekarang banyak bermunculan berbagai krim yang beredar di pasaran tanpa melalui uji klinis terlebih dahulu sehingga dikhawatirkan dapat terjadi efek samping di kemudian hari.

Kemudian, bagaimana perawatan kulit Anda? Bagaimana jenis kulit Anda? Sudahkah Anda melakukan perawatan wajah sesuai jenis kulit Anda dengan tepat? Apakah Anda sudah melakukan pembersihan wajah dengan tepat?

Berikut kami sertakan beberapa artikel yang dapat membantu Anda:

Kenali Jenis Kulit Anda

Perawatan Wajah Berdasarkan Metode

Bahaya Polusi Terhadap Kulit

Sunblock dapat Mencegah Penuaan Kulit

Makanan Dapat Menjadi Pelindung Kulit

Kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari

Penggunaan Tabir Surya Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Kulit Cantik Berkat Diet Alami

Sunblock SPF 15 Sehat Untuk Kulit Daerah Tropis

Kiat Memperoleh Kulit Sehat

Terapi Oksigen, Remajakan Kulit Anda!

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (NO)

 

Salam, 

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar