Sukses

Lendir dan darah setelah masturbasi

20 Oct 2014, 06:05 WIB
Wanita, 26 tahun.
Dok, beberapa hari lalu saya mastrubasi dan terdapat bercak darah dalam urin. lalu kemarin saat mastrubasi lagi , saat buang air kecil ada darah sedikit dan ada bercak darah bercampur lendir di celana dalam saya. hari ini masih ada lendir bercampur darah di celana dalam saya dan juga ada lendir merah kecoklatan. saya tidak memasukkan apa" saat mastrubasi dan saya belum menstruasi.saat ini terasa kram di paha dan punggung dan jerawatan.apa itu tanda darah menstruasi atau selaput dara saya sobek? tolong segera balas.thanks
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan anda

Saya mengerti kekhawatiran anda terlebih ini terkait dengan organ intim yang sensitif. Mengacu kepada pertanyaan anda apakah ada hubungan antara robeknya selaput dara dengan lendir dan darah yang keluar terus, seharusnya tidak. Khususnya juga anda menyatakan bahwa anda tidak memasukkan benda apapun ke vagina anda bukan?  Namun tentu untuk mengetahui pastinya diperlukan pemeriksaan langsung oleh dokter khususnya bagian kebidanan.

Saran saya jika keluhan ini berlanjut, maka anda lebih baik konsultasikan dengan dokter, karena bisa jadi hal ini merupakan gejala dari gangguan lain dari organ reproduksi.

Semoga informasi ini membantu! (AN)

Salam

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar