Sukses

kenikmatan bercinta dan kehamilan

11 Oct 2013, 13:54 WIB
Wanita, 32 tahun.
Saya seorang istri dan calon ibu. Dulu ketika bersetubuh dengan suami, saya tidak mrasakan kenikmatan apa2 ketika penis suami masuk ke vagina saya. Saya dengar, bagian yang memberikan kenikmatan pada wanita adalah bagian klitorisnya. Padahal klitoris dan lubang vagina tidaklah sama. Pertanyaan saya: 1. Apakah proses pembuahan benar2 hanya tergantung pada sperma yang bertemu dengan ovum, bukan disertai rasa nikmat dalam berhubungan badan? 2. Bagaimana agar saya juga dapat merasakan kenikmatan tersebut, karena suami sering bertanya, apa yang saya rasakan, padahal saya tidak merasakan apa2 kecuali terangsang saja.. Terima kasih.
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

   Terimakasih atas pertanyaan Anda. 

Kenikmatan dalam bercinta dan proses pembuahan merupakan 2 kondisi yang sama sekali berbeda. Kenikmatan yang dicapai oleh seseorang ketika bercinta tidak memiliki kaitan apa apa dengan proses terjadinya kehamilan.


Agar anda juga merasakan kenikmatan dalam bercinta, berkomunikasilah dengan pasangan anda.  Keharmonisan dan kepercayaan antar suami istri diharapkan dapat menambah hasrat anda berdua dalam bercinta. seomga anda mendapatkan sensasi kenikmatan juga dalam bercinta. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba

Salam Tim Dokter (AK)

    0 Komentar

    Belum ada komentar