Sukses

Bintil Pada Penis

10 Sep 2013, 10:59 WIB
Pria, 16 tahun.
dok, saya pernah berkonsultasi ke dokter tentang luka bulat (seperti bintik)pada kepala penis saya, dan dokter mengatakan bahwa saya terkena infeksi. apakah itu dikarenakan saya melakukan oral seks? karena saya baca bahwa airliur dapat menyebabkan infeksi. Lalu oleh dokter itu saya di beri obat dan salep. setelah kurang lebih 1 minggu, luka tersebut hilang. dan beberapa hari kemudian saya melaukan onani, tetapi seteelah melakukan onani, luka tersebut muncul lagi. apakah saya belum sembuh total? dan jika saya berhenti melakukan onani, luka tersebut dapat sembuh total dan apakah ejakulasi dini dapat hilang jika saya berhenti total melakukan onani?
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih atas pertanyaan anda,

Apakah seblumnya anda melakukan hubungan seksual? Keluhan Anda adalah bintik pada penis. Sayang sekali sulit bagi kami untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik langsung. Selain itu perlu diketahui sejak kapan bintil tersebut muncul, lokasi tepat, ukuran, konsistensi, daerah kulit sekitar, dan informasi lainnya mengenai keluhan Anda. Air liur memang dapat menyebabkan beberapa jenis infeksi seperti herpes, baru-baru ini ditemukan bahwa dengan melakukan oral sex dapat tertular oleh virus HPV (Human Papiloma Virus) yang dapat menyebabkan kutil atau kanker pada mulut. Namun untuk mengetahui jenis dari infeksi anda, harus menjawab pertanyaan diatas. Mungkin infeksi anda belum tuntas hingga muncul luka tersebut lagi. 

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter kulit dan kelamin anda lagi. Kami sertakan artikel "9 Penyebab Bintik pada Penis" untuk informasi Anda mengenai kemungkinan kondisi kesehatan yang terjadi pada keluhan Anda.

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat (EA).

Salam,

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar