Sukses

Ovarium lengket?

20 Oct 2014, 09:16 WIB
Wanita, 23 tahun.
selamat siang dok. ada yang ingin saya tanyakan. kemarin kakak saya berobat alternatif,katanya ovariumnya lengket padahal sebelumnya kakak tidak pernah mengeluh sakit di bagian bawah perut. yg ingin saya tanyakan, bagaimana ovarium bisa lengket? disebabkan oleh apa, bagaimana gejala2nya dan penyembuhannya? apakah memungkinkan untuk kakak pnya anak jika ovarium lengket?? terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Pertama-tama kami perlu mengajukan pertanyaan: Apakah kakak Anda sudah menikah atau punya anak? Bagaimana siklus menstruasi kakak Anda? Apakah kakak Anda pernah mengalami perdarahan atau flek-flek diantara siklus menstruasi? Apakah kakak Anda pernah mengalami nyeri pada perut? Apakah sebelumnya pernah di USG?

Di dalam dunia medis tidak mengenal adanya istilah ovarium lengket. Jika kakak Anda memang tidak memiliki gejala apa-apa dan tidak pernah dilakukan pemeriksaan USG, bagaimana bisa kakak Anda didiagnosis "ovarium lengket"? 

Jika Anda ataupun kakak Anda memiliki suatu masalah atau problem kesehatan, kami menganjurkan agar Anda memeriksakan diri ke dokter.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. (NO).

Salam,

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar